DUDUK DIANTARA ODGJ. FULL 1 BUS - SIAPA YANG PIPIS DI CELANA?

  Ditonton 433,258

deHakims

23 hari yang lalu

#dehakimschannel #yayasanmentarihati #odgj #jalanjalan #pangandaran #jawabarat #tayo #liburan
Perluasan Lahan Untuk Teman ODGJ di Yayasan Mentari Hati
Donasi dapat disalurkan melalui Qurma, silahkan klik linknya ya gaess...
qurma.id/sumbangodgj
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idpost.info/slow/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar
deHakims
deHakims 22 hari yang lalu
Perluasan Lahan Untuk Teman ODGJ di Yayasan Mentari Hati Donasi dapat disalurkan melalui Qurma, silahkan klik linknya ya gaess... qurma.id/sumbangodgj
Kasira Leevanmer
Kasira Leevanmer 17 hari yang lalu
semoga sinti lks sembuh
arul giboy
arul giboy 18 hari yang lalu
@rima alee dm aja langsung
rima alee
rima alee 18 hari yang lalu
Asalamualaikum a Irfan Ni no wa aku +966540535181 insa alloh aku bisa nyumbang
JUVENTINI CHANEL
JUVENTINI CHANEL 20 hari yang lalu
Bang ke Tasikmalaya kapan lagi saya pingin ketemu
Herry Suardi
Herry Suardi 21 hari yang lalu
Jjkm
sapta lio
sapta lio 12 jam yang lalu
Sinty manis euy
Anggi Anggraeni
Anggi Anggraeni 15 jam yang lalu
2:38 DIJALAN GA ADA BOM??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Daery caroline
Daery caroline 19 jam yang lalu
Kyk pelawak ini otg , bikin ngakak......
Mei Rismanda
Mei Rismanda 21 jam yang lalu
Seneng bgt liat nya terharu pada sun tangan meluk sayang bgt kayaknya mereka sama a irfan
Zahra Dmc
Zahra Dmc 22 jam yang lalu
Mpok ena ckep
Cindy Anisa
Cindy Anisa Hari Yang lalu
Rela gak tidur malam karna liat Chanel AA Irfan, sama aa Ryan masyaallah bahagia ngeliatnya
Kayla Salsabila
Kayla Salsabila Hari Yang lalu
Kakak btw aku org Pangandaran
Yani Rustiani
Yani Rustiani Hari Yang lalu
Mantaff, Bang Irfan
Putri Irvana
Putri Irvana Hari Yang lalu
Jadi ketagihan nonton odgj hehe
Angga Sodianto
Angga Sodianto 2 hari yang lalu
12:10 Langsung nyentuh ke hati ... Begitu baik nya po ena ...
Angga Sodianto
Angga Sodianto 2 hari yang lalu
Salam kenal Po enna dari cikarang
Wirga Athalla F
Wirga Athalla F 2 hari yang lalu
Mpo naa bikin semua konten jd seruu pinter bgt ngomongnya
Joko PSMG
Joko PSMG 2 hari yang lalu
Dimenit 3:08 Ka sinti udah ingat nama asli nya ternyata nama asli nya si Kiki bukan sinti. Pelan" dia udah mulai inggat siapa namanya, lama kelamaan dia pasti ingat dengan keluargannya dan knapa dia bisa jdi "gila". Semoga cepat sembuh ya ka, aamiin.
Idha Hafied
Idha Hafied 3 hari yang lalu
Masya allah aa irfan pak dadang bang ryan
napisah napisah
napisah napisah 3 hari yang lalu
Ibu beybi mna yah
Azza Salsabila
Azza Salsabila 3 hari yang lalu
Na bikin ngakak πŸ˜‚
fitriyanti tanjuang
fitriyanti tanjuang 3 hari yang lalu
Mayang mendua dari A rian teganya dirimu 🀣
Rina Marlina
Rina Marlina 3 hari yang lalu
Mang odoy kendeng tayo sejati hahaha
Susilawati Sukmawijaya
Susilawati Sukmawijaya 3 hari yang lalu
Enna sekrng tmbh bersih tambh cantik
Siti Kayana
Siti Kayana 3 hari yang lalu
MasyaAllah Luar biasa kalian Pak Dadang, a' Irfan, bg Rian Sehat selalu buat kalian
Vera Andriani
Vera Andriani 3 hari yang lalu
Haha ka Irfan hakim kalau ke Tasik Selatan jalan nya kaya Uler banyak belokan pasti pada muntah
Keisha Naila
Keisha Naila 3 hari yang lalu
baru nyadar mpo ena suaranya mirip shincan:((
ARS Surya
ARS Surya 3 hari yang lalu
masyaallah... kk irfan moga mkin berkah hidupnya
Nurul Fitri
Nurul Fitri 3 hari yang lalu
Artis lain vlog piknik sama pacar sama suami istri anak nahh artis luarbiasa ini bedaaa piknik bareng odgj sehatselalu kang irfan bg rian semoga jodoh sama kak novi yak amin sehat selalu kita semuaaaaaaaa
Miftahudin Chanel
Miftahudin Chanel 4 hari yang lalu
Kerenn mpok enna
Miftahudin Chanel
Miftahudin Chanel 4 hari yang lalu
Mpok enna kerennn
Jazilah Samudi
Jazilah Samudi 4 hari yang lalu
Masa Allah ❀️❀️
Queensy Saski Namira
Queensy Saski Namira 4 hari yang lalu
Ibu beybi mana
Oma Opa
Oma Opa 4 hari yang lalu
haha abis dari rian tv ke sini.. sungguh menghibur konten gini.. lanjutkan.. banyakin konten odgj.. biar kembali berkumpul dgn keluarganya..
adity hamizan
adity hamizan 4 hari yang lalu
pok enna makin cantik ya
Moodku Storybeat
Moodku Storybeat 4 hari yang lalu
Salfok Mpok enna bilang " cucok Minah"🀣🀣
A1. 28.Rachel Ocha Viona
A1. 28.Rachel Ocha Viona 4 hari yang lalu
Di jalan gak ada bom??? Hahahaha ponskiii
shella venia
shella venia 4 hari yang lalu
Hiburan bgt, salam buat sodaraΒ² disana yaa
the game of world
the game of world 5 hari yang lalu
Ih aku pernah ke danau lemona
namariqul masfufah
namariqul masfufah 5 hari yang lalu
Sinti itu manis looh....
dawer allbase
dawer allbase 6 hari yang lalu
Mayang nempel mulu ama cowok. Kyknya gila cowok dulu nye yee...
dawer allbase
dawer allbase 6 hari yang lalu
Enna lucuuu. Gak adadia gak seruuu. Krn enna tuh kyk jubir yayasan deh.
Elda Juliana
Elda Juliana 6 hari yang lalu
Sehat selalu bpk dadang mulia hati bpk..m
Melisa Noka
Melisa Noka 6 hari yang lalu
Smoga sehat slalu buat kalian ya....murah rezekinya pokoknya yang baik baik deh.... Smoga selamat dunia dan akhirat............................. Amin......